mingguminggu menyenangkan

ayey ulangan bia gw dapet nilai SEMBILAN .! selama tiga taon di smp baru perna dpt nilai sembilan hhag .! senneng nya hatiku .! :) tumbentumben nyah euy .! hahaahaha ..perkembangan yang baik . tp gtw tah ulangan selanjut nya dpt nilai brp .? mudahmudahan dptnilai SEMBILAN lagih. aminaminamin ...

ada lagih yang menyenagkan .! aink geus lepas ti fucking headache tea euy .! tu obat emang kecilkecil cabe rawit lah . bisabisa ny ngilangin tu sakit kepala dengan hanya 2x minum obat .? alhamdullilah sajah . hhaha

2 komentar:

Karyn mengatakan...

heuh..
itu jga di bantu gw
hahahaha
sialan tu ikan mas
kalo aja gw gg ngikutin lw !!
hahah
gw dapet cepe dah !!
huhuhu

c pa ason tauk ajah ya
kta duduk denah berdua
memudahkan *******

nathania eliza mengatakan...

njrit ,, ga semua di bantu lw x .! harus nya gw ngikutin lw eah jadi ikan hiu .! gw bisa dpt cepe dah ,, beuw .. laend kali musti seratus ah .!