uuu cape ..

hri ini .. cape .. bgt ..bgt .. bgt ..
pgi" aj udh olahraga 3 on 3 ..
melelahkan sekali ..

jam peljran matematik ..
giliran otk gw nii yg cape amat sangat..
muter" mikirin rumus lingkaran bwt ngrjain soal
..
kt gurunya sii ,,
itu masih gmpg PISAN !!

pas pulang ,,
gw bnr" ketakutan banget ..
kya di teror mw dbunuh ..
pdhl sii ..
cm gra" pipi ku yang tercinta ini mw dicubit ..
najs d ..
aaa untung aj tu ank kgk jd mencubit gw ..

pas extra ..
tangan sudah gempor bgt ..
mukulin djembe ..
latihan perkusi .. mw tampil d sabuga sii ..
jd latihan serius ..
tangan kya udah mw lepas aj ..
gempor abis ... .. .

pas balik
bukannya langsung pulang ,,
mlah ngider dlu nii k the summit
hunting celana ,,
tdnya mw bli clana pndk ,,
tp dptnya celana pensil itm
.. ..
h h h h h h h h h h h h h h
pergi k fo .. ??
pasti ngeborong ... ..
cukup ... ... ..
1 baju !!!!!!!!!!!
bahahababahahhahhhhahahahaha

3 komentar:

Made Indriani Kenanga Ayu mengatakan...

kata" gw tuuh.. memborong 1 bju

nathania eliza mengatakan...

h h h h h hhhhh hh
mmg ..
sedikit meng copy kt" lw ..

Karyn mengatakan...

dasar!!!
c eliz
liz buka blog gw jga ok!!